Project’s Detail

DESKRIPSI TUGAS AKHIR :
ANALISIS STRATEGI BRAND LOGO DAN MERK USAHA KULINER KEDAI RENGGANIS DITENGAH PANDEMI CORONA VIRUS UNTUK MENINGKATKAN PENJUALAN
Abstrak (Abstracts)
The purpose of this study is to find out the right brand logo and brand strategy during the current pandemic and to determine the effectiveness of the branding strategy towards increasing data collection using descriptive data analysis, namely providing a systematic description or description of the object under study, and by using descriptive data analysis. using a sampling technique of 50 respondents spread over 1 sub-district, namely South Balikpapan District, the exact location is in the Rengganis shop. data will be processed in the form of frequencies, percentages, and diagrams. The results of this study stated that the gender population who visited was male with the results of 56% (male) and 44% (female) with the highest age range being 20-23 years (56%). Implementation of the introduction strategy to consumers through stage 1). Setting the brand name and logo, 2). Target Market Determination, 3). Introducing brands and logos, 4). product quality improvement, and 5). Application of Health protocols. The effectiveness of brand logos and brands on increasing income can be found in the relationship of brand interest which states that there are 84% of 50 respondents who have an interest in visiting the shop because of the brand of the shop and the relationship of interest in brand logos which states that 80% of 50 respondents who have a positive assessment of rengganis shop logo design. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui strategi brand logo dan merk yang tepat di masa pandemi yang terjadi saat ini dan untuk mengetahui efektivitas strategi branding terhadapap peningkatan Metode pengumpulan data menggunakan analisis data deskriptif yaitu memberikan gambaran atau deskripsi secara sistematis mengenai objek yang diteliti, dan dengan menggunakan teknik sampling sebanyak 50 responden yang tersebar di 1 kecamatan yaitu Kecamatan Balikpapan selatan,lokasi tepatnya berada di kedai rengganis. data akan diolah dalam bentuk frekuensi, presentase, dan diagram chart. Hasil dari penelitian ini, menayatakan bahwa populasi jenis kelamin yang berkunjung kedai adalah laki-laki dengan hasil 56% (laki-laki) dan 44% (perempeuan) dengan rentang usia terbanyak yaitu 20-23 tahun (56%). Penerapan strategi perkenalan terhadap konsumen melalui tahap 1). Menetapakn nama merk dan logo, 2). Menetapkan Target Pasar, 3). Memperkenalkan brand merk dan logo, 4). Meningkatkan kualitas produk, dan 5). Penerapan protokol Kesehatan. Efektivitas brand logo dan merk terhadap Peningkatan pendapatan dapat terdampak pada Hubungan ketertarikan brand merk yang menyatakan terdapat 84% dari 50 responden yang memiliki ketertarikan untuk berkunjung ke kedai karena merk kedai dan Hubungan ketertarikan brand logo yang menyatakan Terdapat 80% dari 50 responden yang memiliki penalaian yang positif terhadap desai logo kedai rengganis.

Keyword : Branding, Tujuan, Metode, Teknik Analisa, Kesimpulan

Nilai Properti
: ARIANSYAH ICAL WARDANA, : 942018011, : Politeknik Negeri Balikpapan, : TATA BOGA, : 2021, : Indonesia, : Tugas Akhir, : Prepustakaan Poltekba,

 

Download Full Text
Pembimbing
Praseptia Gardiarini, S.Gz., M.P.H.

E-mail :praseptia@poltekba.ac.id

www.poltekba.ac.id
Chardina Dianovita, S.Gz., M.Gz.

E-mail :chardina.dianovita@poltekba.ac.id

www.poltekba.ac.id
https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://coredrillindia.in/wp-includes/sgacor/https://www.biosafety.gov.my/wp-content/sgacor/https://online.alagappauniversity.ac.in/uploads/-/https://mutu.rshs.or.id/img/https://epembelajaran.umt.edu.my/newdir/sgacor/https://adminapp.libertadores.edu.co/application/sgacor/app.phphttps://ppid.rskariadi.co.id/assets/uploads/source/sgacor/https://journal.indonesia-orthopaedic.org/docs/-/https://www.elementbike.id/product/slot186/