Project’s Detail

DESKRIPSI TUGAS AKHIR :
PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING DAN KUALITAS LAYANAN MOBILE BANKING TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) TBK (Studi Kasus Mahasiswa Politeknik Negeri Balikpapan)
Abstrak (Abstracts)
The purpose of this study was to determine and analyze the effect of the quality of Internet Banking and Mobile Banking services on the satisfaction of Balikpapan State Polytechnic students as customers of PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. The data analysis method used is descriptive quantitative statistical method, namely multiple linear regression analysis to determine the effect of the independent variables on the dependent research. Determination of the number of samples using the Random Sampling method and the sample used in this study amounted to 93 respondents. The results of this study provide evidence that, the quality of Internet Banking services and the quality of Mobile Banking services affect the satisfaction of Balikpapan State Polytechnic students as customers of PT Bank Rakyat Indonesia. Internet Banking services have a positive effect on the satisfaction of Balikpapan State Polytechnic students as customers of PT Bank Rakyat Indonesia and Mobile Banking services have a positive effect on the satisfaction of Balikpapan State Polytechnic students as customers of PT Bank Rakyat Indonesia. Keywords: Internet Banking Services, Mobile Banking and Customer Satisfaction Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas Layanan Internet Banking dan Mobile Banking terhadap Kepuasan Mahasiswa Politeknik Negeri Balikpapan sebagai nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Metode analisis data yang digunakan adalah metode statistik deskriptif kuantitatif yaitu analisis regresi linier berganda untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap penelitian dependen. Penentuan jumlah sampel menggunakan metode Random Sampling dan sampel yang digunakan pada penelitian ini berjumlah 93 responden. Hasil penelitian ini memberikan bukti bahwa, Kualitas layanan Internet Banking dan kualitas layanan Mobile Banking berpengaruh terhadap Kepuasan Mahasiswa Politeknik Negeri Balikpapan sebagai nasabah PT Bank Rakyat Indonesia. Layanan Internet Banking berpengaruh Positif terhadap Kepuasan Mahasiswa Politeknik Negeri Balikpapan sebagai nasabah PT Bank Rakyat Indonesia dan layanan Mobile Banking berpengaruh positif Kepuasan Mahasiswa Politeknik Negeri Balikpapan sebagai nasabah PT Bank Rakyat Indonesia. Kata kunci: Layanan Internet Banking, Mobile Banking dan Kepuasan Nasabah

Keyword : Internet Banking Services, Mobile Banking and Customer Satisfaction

Nilai Properti
: ARTIKA RERUNG, : 962018061, : Politeknik Negeri Balikpapan, : KEUANGAN DAN PERBANKAN, : 2022, : Indonesia, : Tugas Akhir, : Prepustakaan Poltekba,

 

Download Full Text
Pembimbing
Ramli, S.E., M.M.

E-mail :ramli@poltekba.ac.id

www.poltekba.ac.id
Hendra Sanjaya Kusno, S.E., M.SA.

E-mail :

www.poltekba.ac.id
https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://karanganbungacilacap.com/selotgacorku/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/fontawesome-free/-/slot186/https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/public/storage/-/https://simawa.upnvj.ac.id/uploads/temp/smaxwin/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/https://www.elementbike.id/product/slot186/https://bpiw.pu.go.id/image/scatter/http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/layouts/https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/maxclub/