Project’s Detail

DESKRIPSI TUGAS AKHIR :
ANALISIS KUALITAS PRODUK DAN HARGA PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI COFFEE SHOP GUNUNG DUBS KOPI BALIKPAPAN
Abstrak (Abstracts)
This study aims to 1) determine the effect of product quality and price on consumer satisfaction at the Coffee shop Gunung Dubs Kopi Balikpapan. Types of data sources using quantitative research, data collection using documentation, questionnaires, questionnaires and literature studies which were analyzed using multiple linear regression analysis using SPSS for Windows version 25.0. Based on multiple linear regression analysis using the T test to see the effect of the independent variables on the variables. The results of the T-test on the effect of quality on consumer satisfaction were obtained at 0.005 and the results of the T-test on the effect on the price of consumer satisfaction were obtained at 0.002. It can be said that this study shows that the quality and price variables have a positive direction regression coefficient with consumer satisfaction of b = 10,743 which means that for every 1% increase in quality value, the value of customer satisfaction increases by 10,743. Based on the multiple linear test table obtained the following equation Y = 10,743+0,169X1+0,430X2 Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas dan harga produk terhadap kepuasan konsumen pada Coffee shop Gunung Dubs Kopi Balikpapan. Jenis sumber data menggunakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data menggunakan dokumentasi, kuesioner, angket dan studi literatur yang dianalisis menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan SPSS for Windows versi 25,0. Berdasarkan analisis regresi linear berganda dengan menggunakan uji T untuk melihat pengaruh variabel bebas terhadap variabel terikat. Hasil uji T pada pengaruh kualitas terhadap kepuasan konsumen diperoleh sebesar 0,005 dan hasil uji T pada pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen diperoleh sebesar 0,002. Dapat disimpulkan bahwa penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas dan harga mempunyai arah regresi koefisien positif dengan kepuasan konsumen yaitu sebesar b = 10,743 yaitu berarti bahwa setiap pertambahan 1% nilai kualitas, maka nilai kepuasan konsumen bertambah 10,743. Berdasarkan tabel uji linear berganda diperoleh persamaan sebagai berikut Y = 10,743+0,169X1+0,430X2 Kata kunci: kualitas produk, harga, kepuasan konsumen.

Keyword : Keywords: product quality, price, customer satisfaction.

Nilai Properti
: DERICKA MILLENIA TRIANNA, : 942019020, : Politeknik Negeri Balikpapan, : TATA BOGA, : 2022, : Indonesia, : Tugas Akhir, : Prepustakaan Poltekba,

 

Download Full Text
Pembimbing
Henry Winnarko, S.Pd., M.Pd.

E-mail :henry.winarko@poltekba.ac.id

www.poltekba.ac.id
Ranti Rustika, S.S., M.Sc.

E-mail :

www.poltekba.ac.id
https://www.elementbike.id/data/selotgacorku/https://karanganbungacilacap.com/https://vclass.unila.ac.id/blog/sdana/https://sipolahta.dispermadesdukcapil.jatengprov.go.id/fontawesome-free/-/slot186/https://dupak.dinkes.jatimprov.go.id/public/storage/-/https://simawa.upnvj.ac.id/uploads/temp/smaxwin/https://e-learning.uniba-bpn.ac.id/rahasia/https://www.elementbike.id/product/slot186/https://bpiw.pu.go.id/image/scatter/http://lms.sipil.ft.unand.ac.id/layouts/https://e-learning.universitasbumigora.ac.id/local/maxclub/