https://binasriwijaya.ac.id/files/sdana/ http://earsip.unitomo.ac.id/assets/sgacor/ https://crg.spa.msu.ru/wp-content/sdana/ https://absensi.bombanakab.go.id/public/upload/ https://stieykp.ac.id/uploads/sdemo/ http://inventaris.ummy.ac.id/uploads/sdana/ https://www.basingga.banggaikab.go.id/public/js/ https://www.basingga.banggaikab.go.id/public/assets/css/ Project’s Detail – IQAS POLTEKBA

Project’s Detail

DESKRIPSI TUGAS AKHIR :
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TELLER DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT PEGADAIAN PERSERO UPC PASAR BUTON
Abstrak (Abstracts)
This study aims to determine the effect of service quality and corporate image on customer satisfaction at PT Pegadaian (Persero) UPC Pasar Buton. The method used is a quantitative method. The dependent variable in this research is Customer Satisfaction and the independent variable is Service Quality and Company Image. The data analysis method used multiple linear regression, the results of the analysis showed that the service quality variable had a significant effect on customer satisfaction, and corporate image had a significant effect on customer satisfaction. Based on the results of the simultaneous test (F test) service quality and company image have a significant effect on customer satisfaction. And the results of the t-test of the service quality variable have a positive and significant effect on customer decisions with a significantly smaller positive level. The corporate image variable has a positive and significant effect on customer satisfaction with a positive significant level less than. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan terhadap Kepuasan Nasabah pada PT Pegadaian (Persero) UPC Pasar Buton. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif. Variabel dependen pada penilitian ini yaitu Kepuasan Nasabah dan variabel independen yaitu Kualitas Pelayanan dan Citra Perusahaan. Metode analisis data menggunakan uji regresi linier berganda, hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah, dan citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah. Berdasarkan hasil uji simultan (uji F) kualitas pelayanan dan citra perusahan memiliki pengaruh dengan nilai signifikan terhadap kepuasan nasabah. Dan hasil uji t variabel kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah dengan tingkat signifikan positif lebih kecil. Variabel citra perusahaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan tingkat signifikan positif lebih kecil dari.

Keyword : Kualitas Pelayanan, Citra Perusahaan dan Kepuasan Nasabah

Nilai Properti
: SRI NINGSIH , : 962019024, : Politeknik Negeri Balikpapan, : KEUANGAN DAN PERBANKAN, : 2022, : Indonesia, : Tugas Akhir, : Prepustakaan Poltekba,

 

Download Full Text
Pembimbing
Dessy Handa Sari, S.E., M.M.

E-mail :

www.poltekba.ac.id
Kety Lulu Agustin,S.E., M.M.

E-mail :

www.poltekba.ac.id